Rabu, 10 November 2010

hai....ni post pertamaX gw, dibaca yaa........

Salam blogger kawan XD. 


     Nama gw Edwin Fernando Tranggono, 
dulu sewaktu kecil nama gw ditambahin bambang kentolet karena dulu ortu gw suka ama pelawak bernama bambang kentolet (tpi gw ga pernah liat tuh pelawak ), tapi itu cman nama panggilan bro~ bukan nama gw yang sebenarnya.

  Gw biasa dipanggil edwin alias wiwin alias e'ed ( untung bukan e'eq ) alias dwin alias mpak (jauh banget ya)..hahaha nama panggilan gw emang banyak bro~ tapi gw bukan teroris...XP


Alesan gw ngikut ngeblog karena temen gw bernama devlin a.k.a food terminator, punya hobi buat tulisan aneh bin ajaib di blognya dia http://zogbandit.blogspot.
com/ yang sering bikin gue ngakak ga jelas di depan kompi gw. dan dari situ akhirnya gw tertarik buat ngeblog.....taraaaa~ selamat datang di dunia blogger edwin~ ( gajee )


           Waktu yang gw butuhin buat ngebuat blog ini sekitar 1 jam an (plaak...lama amit), maklum gw orangnya ini lumayan gaptek dan lagi nyoba-nyoba buat ikutin teknologi. ni blog sebenernya udah lama kebikin tapi rasa malas seringkali melanda gw buat ngisi ni blog, ya itung itung setelah gw rada bosen dengan kaskus dan facebook akhirnya gw mulai urusin ni blog..(horeeee~ *tepuk tangan...plok plok )


nah itu aja post pertamaX dari gw, semoga kedepannya blog ini bakal lebih berguna bagi para kalian semua...^^ God Bless You

5 komentar:

  1. Halah
    akirnya anak cupu ni punya blog juga
    wkwkwkwkwk

    selamat datang di dunia blog go blog win

    kmu disambut dgn tidak terhormat! selamat!
    wkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  2. wakakakak....bersama blog mari kita tuntaskan ke go blog an Indonesia...hahh

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw, gda tombol "Like" ya dsni?!

    hahaha, suru org2 deketmu, sodara ato tmen gtu jdi pembaca setia blogmu, ahahahaha
    trus suru mreka promosi, gtu katae klo mw blog terkenal, wkwkwkwk

    klo blogku mah utk have fun aja sma org2 yg ta knal, ga urus g terkenal

    BalasHapus
  4. nanti blog ku sih mau ku buat seperti berisi komik sekaligus diary dev,,,,,,jadi ya ga perlu gitu laa...aku buat blog buakan buat terkenal namun belajar berbahasa sekaligus menaruh senyum pada setiap pembacanya

    BalasHapus
  5. halah gayamu, wkwkwkwkwk
    oke win, welcome and happy blogging ^^

    BalasHapus